Tanggal :

Anggota DPRD Pelalawan Berikan Bantuan Untuk Petugas Posko

Dibaca: 793 kali  Senin, 27 April 2020 | 14:32:34 WIB
Anggota DPRD Pelalawan Berikan Bantuan Untuk Petugas Posko
Ket Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Baharudin SH, memberikan bantuan kepada petugas posko Covid-19

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Bentuk kepedulian kepada masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Baharudin SH, memberikan bantuan kepada petugas posko Covid-19 desa, Minggu (27/4/2020).


“Hari ini saya berkeliling ke posko -posko relawan desa mulai dari desa Dundangan, desa Sidomukti, desa Surya Indah, desa Tanjung Beringin dan desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras guna memberikan bantuan kepada petugas posko yang berjaga, dan berdiskusi," ucap Baharudin setelah selesai mengunjungi Posko.


Politisi senior Partai Golkar ini menyampaikan, bentuk kepedulian seperti itu guna memberikan semangat bagi relawan, sehingga tetap semangat dan ikhlas menjaga desanya agar tetap steril dan terbebas dari wabah virus corona (Covid-19).


“Kita berharap dengan sigapan petugas posko desa yang berada di garis depan dapat mempercepat memutuskan mata rantai penyebaran virus yang memang fenomenal saat ini," ungkapnya.


Ia berharap kepada masyarakat agar menaati anjuran pemerintah dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). “Semangat kawan-kawan relawan perlu kita apresiasi, karena posko 24 jam aktif. Semoga dengan semangat kawan-kawan untuk memutus mata rantai penyebaran tersebut, wabah ini segera berakhir," tandasnya. (Rbc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR