Tanggal :

Akhirnya, Jambatan Sei Monding Selesai Diperbaiki

Dibaca: 1132 kali  Ahad, 26 April 2020 | 14:35:48 WIB
Akhirnya, Jambatan Sei Monding Selesai Diperbaiki
Ket Foto : Jembatan Sei Monding, berlokasi di Kelurahan Kota Lama selesai diperbaiki.

KUNTO DARUSSALAM - GETARPIJAR.COM - Jembatan Sei Monding, berlokasi di Kelurahan Kota Lama, penghubung antara tiga desa seperti Desa Pasir Indah, Desa Desa Pasir Luhur dan Desa Muara Dilam menuju ke Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Riau, selesai diperbaiki.


Berdasarkan pantauan Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR di lokasi, Minggu (26/04/2020), jembatan Sei Monding sudah tampak bagus. Dimana, sebelumnya jembatan penghubung tiga desa itu kondisinya sangat memprihatinkan.


Saat ini kondisi jembatan sudah bisa dilalui warga masyarakat. "Sebelumnya sepeda motor milik warga yang ingin melintas di jembatan itu harus dituntun Babinsa," kata Pelda Hayani.


Tapi saat ini sudah tidak seperti itu lagi, warga sudah bisa melaluinya dengan baik dan lancar paparnya.


Dapat diketahui, dalam perbaikan jembatan Sei Monding dipimpin langsung Kadis PUPR Rohul, Anton ST MM yang turun ke lapangan mengecek dan meninjau kondisi jembatan tersebut pada hari ini Sabtu kemarin.


Ya, perbaikan ini sifatnya untuk sementara atau tanggap darurat, secara permanen nanti kita perbaiki melalui APBD 2020, mungkin habis lebaran nanti sudah bisa dikerjakan kata Anton.


Sementara itu Prayetno (55) warga setempat mengucapkan terimakasihnya kepada Pemda Rohul yang telah memperbaiki jembatan Sei Monding.


"Saya sebagai masyarakat yang setiap hari melalui jembatan ini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohul dan para Babinsa yang tiap hari mau membantu warga disini," ucapnya. (Rbc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR