Tanggal :

Besok, Pemkab Rohil Didistribusikan Bantuan Sembako ke Kecamatan Kubu dan Kuba

Dibaca: 858 kali  Sabtu, 25 April 2020 | 21:48:45 WIB
Besok, Pemkab Rohil Didistribusikan Bantuan Sembako ke Kecamatan Kubu dan Kuba
Ket Foto : Kepala Dinas Sosial Rohil, dr Junaidi Saleh

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Pembagian bantuan sembako dampak penanganan Covid 19 untuk kecamatan Kubu dan kecamatan Kubu Babusalam dilaksanakan besok, Minggu (26/04/2020).


Demikian hal ini dijelaskan oleh kadis sosial Rokan Hilir (Rohil) dr Juneidi Saleh kepada awak media ketika dihubungi, Sabtu (25/04/2020).


Dia menegaskan bantuan sembako akan di salurkan besok ke kecamatan masing-masing yang secara simbolis akan dilaksanakan dikantor kecamatan.


Lanjutnya menjelaskan bahwa bantuan sembako berupa paket sembako terdiri dari beras dengan kemasan 10 kilogram, mie instant, telor, gula dan minyak goreng tersebut disalurkan ke camat untuk diteruskan ke lurah/penghulu hingga ketua RT untuk dibagikan kepada penerima keluarga manfaat (PKM). "Kecamatan kubu sebanyak 2665 dan kecamatan Kubu Babusalam sebanyak 2368,"jelasnya.


Kata ia, Bantuan sembako ini akan dibagikan kepada penerima keluarga manfaat (PKM) di dua kecamatan tersebut. Bagi penerima PKH dan BPNT tidak menerima bantuan sembako dampak penanganan Covid 19 ini.


Bantuan ini, lanjutnya mengatakan adalah bentuk atau tanda kepedulian Pemerintah Rokan Hilir terhadap warga dan masyarakatnya saat adanya wabah pandemi virus corona atau Covid-19. "Semoga bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan sembako ini,"pungkasnya. (Wwc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR