Tanggal :

Masuki Bulan Ramadhan

Plh. Bupati Silaturahmi Dengan Asisten dan Kabag di Lingkup Setda Bengkalis

Dibaca: 950 kali  Kamis, 23 April 2020 | 13:48:00 WIB
Plh. Bupati Silaturahmi Dengan Asisten dan Kabag di Lingkup Setda Bengkalis
Ket Foto : Pelaksanaan Silaturahmi Bersama Asisten dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis, Kamis (23/4/2020).

BENGKALIS - GETARPIJAR.COM - Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, melakukan silaturahmi bersama Asisten dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis, Kamis (23/4/2020).


Silaturahmi tersebut dilakukan di ruangan Sekretaris Daerah Bengkalis, dimana kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama, lalu dilanjutkan dengan makan bersama.


Plh. Bupati Bengkalis mengatakan silaturahmi tersebut merupakan salah satu momentum untuk menambah keakraban dan kekompakan antara Asisten maupun Kepala Bagian di lingkup Sekretariat Daerah Bengkalis ini.


“Apalagi besok kita telah menyambut bulan suci ramadhan, dimana bulan yang penuh berkah dan kesucian kita manfaatkan untuk melakukan kebaikan serta meningkatkan iman dan taqwa,” ujarnya.


Sebelum menunaikan ibadah puasa 1441 Hijriyah/2020 Masehi, Plh. Bupati Bengkalis juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Asisten dan Kepala Bagian.


“Marhaban yaa ramadhan, selamat menyambut bulan suci Ramadhan. Tentunya suasana ramadhan ini sangat berbeda dengan ramadhan sebelumnya dimana, kami harap dengan kondisi ini tidak menyurutkan antusias dan semangat kita dalam meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini,” tuturnya.


“Kepada seluruh Asisten dan Kepala Bagian mungkin selama ini terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan yang telah kami lakukan, untuk itu kami memohon maaf atas apa yang pernah kami lakukan selama ini,” ungkapnya. (Prokopim)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR