Tanggal :

Darurat Covid-19

UPZ Bersama Camat Bandar Petalangan Bagikan Bantuan Sembako Paket Kepada Warga yang Membutuhkan

Dibaca: 888 kali  Rabu, 22 April 2020 | 15:03:48 WIB
UPZ Bersama Camat Bandar Petalangan Bagikan Bantuan Sembako Paket Kepada Warga yang Membutuhkan
Ket Foto : UPZ Bersama Camat Bandar Petalangan saat membagikan bantuan sembako paket kepada warga yang membutuhkan

BANDAR PETALANGAN - GETARPIJAR.COM - Sebagai perpanjangan tangan dari Baznas Kabupaten Pelalawan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Bandar Petalangan yang diketuai oleh Mukhtar P bekerjasama dengan Camat Bandar Petalangan Mukhtarius SPd MPd membagikan sembako paket darurat Covid-19 kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Rawang Empat Selasa kemarin.


Hadir saat penyerahan bantuan ini antara lain camat Bandar Petalangan Mukhtarius SPd MPd, Kasi Kessos Bandar Petalangan Misrinah SE, Lurah Rawang Empat Ramli SPd MPd, ketua UPZ Bandar Petalangan Mukhtar P, Kepala Desa Lubuk Terap Darusman.


Sebelum membagikan sembako paket darurat covid-19 yang merupakan bantuan dari Baznas Pelalawan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius SPd MPd menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Pelalawan ini.


"Saya selaku kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan ini mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan sembako paket darurat covid-19 yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Pelalawan ini, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat membutuhkan yang terkena dampak covid-19 yang sedang melanda dunia," jelas Mukhtarius.


Selanjutnya salah seorang penerima zakat Nilim janda tua umur 70 tahun warga tidak mampu asal kelurahan Rawang Empat RT 02 RW 01 dengan perasaan penuh haru menyampaikan, "Saya mengucapan terima kasih kepada Baznas Pelalawan dan camat yang telah memberikan bantuan paket sembako ini kepada saya karena bantuan ini sangat berarti bagi saya, saat ini penghasilan saya tidak seberapa sebagai petani karet dikarenakan harga karet hanya Rp.5000/kg, ditambah lagi umur saya yang sudah tua dan tidak kuat lagi menderes setiap hari," ujar Nilim dengan mata berkaca- kaca. (Syarii)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR