Tanggal :

Kepala Puskesmas Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Komisi II DPRD Pelalawan

Dibaca: 1075 kali  Rabu, 22 April 2020 | 15:00:16 WIB
Kepala Puskesmas Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Komisi II DPRD Pelalawan
Ket Foto : Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib SE saat memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD)

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Kepala Puskesmas pangkalan Kuras II, Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras I, Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung, Kepala Puskesmas Ukui menyampaikan terima kasih kepada Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib SE yang telah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) di 4 Puskesmas di tiga Kecamatan di Kabupaten Pelalawan Riau.


Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras ll Santi Liana SKM menyampaikan kepada GETARPIJAR.COM pada Selasa kemarin lewat pesan whatshapnya, "adapun bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib antara lalin berupa baju Hazmat di 4 Puskesmas yang berada di tiga kecamatan yakni Puskesmas Pangkalan Kuras II, Puskesas Pangkalan Kuras I, Puskesmas Pangkalan Lesung dan Puskesmas Ukui.


Bantuan Itu diserahkan Langsung Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib dan diterima 4 Kepala Puskesmas di Tiga Kecamatan tersebut. "Bantuan Alat Pelindung Diri (ADP) berupa Baju Hazmat untuk dipakai para medis baik dokter atau perawat ketika menangani wabah Penyakit yang saat ini tengah terjadi yaitu Virus Corona atau covid-19," ujarnya.


Sementara nada yang sama juga disampaikan Kepala puskesmas Pangkalan Lesung Rita Widuri.S.K.M mengucapkan terima Kasih kepada Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib yang telah menyalurkan bantuan berupa Baju Hazmat untuk petugas Kesehatan Puskesmas Pabgkalan Lesung.


"Baju Hazmat tersebut akan dipergunakan sebagai garda terdepan penanganan dan pencegahan Virus Corona Disease 2019 atau Covid-19 serta untuk menghindari Resiko tertular Penyakit," Ucap Kapus. (Syarii)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR