Tanggal :

Polres Rohil Bagikan 2000 Paket Sembako

Dibaca: 1012 kali  Selasa, 21 April 2020 | 16:49:51 WIB
Polres Rohil Bagikan 2000 Paket Sembako
Ket Foto : Kapolres Rohil melepaskan keberangkan para personel pembawa sembako menuju 13 Polsek di Rohil.

UJUNG TANJUNG - GETARPIJAR.COM - Jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil) dan Bhayangkari melaksanakan bakti sosial dan bantuan kemanusian dengan membagikan sembilan bahan pokok (sembako). 2000 paket itu dilepas keberangkatannya oleh  Kapolres Rohil, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Selasa (21/4/2020).


Sembako itu didistribusikan dengan menggunakan transportasi roda dua Bhabinkamtibmas sebanyak 21 unit, double cabin Satlantas 4 unit, D-Max Sat Sahara 2 unit, mobil pick up 10 unit, dan mobil truck 5 unit. Sedangkan bantuan yang disalurkan berupa beras 5 kilogram (Kg), minyak goreng 1 liter, mie instan 20 bungkus, dan gula pasir 2 Kg.


Kapolres Rohil, AKBP M Mustofa SIK MSi dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan semata-mata karena Polri sangat berempati kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19. Maka dari itu ditegaskan kepada anggota di lapangan memberikan bantuan ini kepada sasaran yang tepat.

 

Ia juga mengatakan keamanan di wilayah hukum Rokan hilir harus dijamin dalam keadaan kondusif selama wabah virus Corona ini. "Untuk yang juah dari Polres akan didistribusikan oleh 13 Polsek melalui Bhabinkamtibmas," ujarnya.

 

Dari 13 Polisi Sektor (Polsek) terdapat 184 desa dan kelurahan. "Kita hanya memberangkatkan ke kecamatan. Untuk pembagian setiap kecamatan itu nantinya diwakilkan oleh Kapolsek masing-masing," pungkasnya.  (Rbc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR