Tanggal :

Antisipasi Pandemi Corona

Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar dan Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli Kerumunan Warga

Dibaca: 767 kali  Senin, 20 April 2020 | 13:13:12 WIB
Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar dan Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli Kerumunan Warga
Ket Foto : Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar dan Polsek Kerumutan, Pelalawan mengimbau warga agar menerapkan jarak fisik untuk antisipasi penularan virus corona.

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15 Kuala Kampar dan Polsek Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau, melakukan patroli saat pandemi virus corona, Minggu malam. Petugas gabungan ini mengimbau warga yang berkerumun agar menjaga jarak satu sama lain sejauh satu meter sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.


Danramil 15 Kuala Kampar Kapten (Arh) Aswin Sembiring, Senin (20/4/2020), mengatakan, patroli gabungan ini digelar dalam rangka pencegahan virus corona di wilayah Kecamatan Kerumutan. Petugas gabungan melakukan patroli dengan berkeliling dan menyambangi warga yang sedang berkumpul.


"Petugas gabungan menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun. Supaya, mereka melakukan physical diatancing dalam berkomunikasi dengan jarak minimal satu meter," ujarnya.


Dalam patroli itu, petugas gabungan juga memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang pentingnya memahami dan menjaga diri. Warga juga diminta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari penularan virus corona. (R1c/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR