Tanggal :

Penyemprotan Minggu Kedua Kepenghuluan Bagan Jawa

Bupati Rohil Mengikuti Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Dibaca: 803 kali  Sabtu, 18 April 2020 | 17:08:55 WIB
Bupati Rohil Mengikuti Kegiatan Penyemprotan Disinfektan
Ket Foto : Bupati Rohil H.Suyatno bersama pra perangkat kepenghuluan Bagan Jawa

BANGKO - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir ikut membagikan masker dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan pemerintah kepenghuluan Bagan Jawa, kecamatan Bangko, Sabtu (18/04/2020).


Dalam pengarahannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah kepenghuluan Bagan Jawa ikut peduli terhadap wabah corona dengan membagikan masker dan penyemprotan disinfektan.


"Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bagan Jawa yang sudah membantu pemerintah dalam penanggulangan wabah covid-19," ucap Suyatno.


Bupati Rohil juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan hindari kerumunan. " kemanapun pergi harus menggunakan masker, dan sering-sering mencuci tangan,"himbau Suyatno.


Penghulu Bagan Jawa, Misnan menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan kepenghuluan Bagan Jawa hari ini adalah kegiatan bhakti sosial tahap kedua dilakukan pihaknya bersama masyarakat.

 

"Minggu yang lalu penyemprotan disinfektan tahap pertama, hari ini tahap kedua ditambah dengan pembagian 1000 lebih masker," ujarnya.

 

Lebih lanjut dijelaskan Misnan, kegiatan penyemprotan dan pembagian masker juga dilakukan minggu depan. "Insya Allah Minggu depan kembali kita laksanakan penyemprotan dan bagi-bagi masker," tandasnya. (Rlc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR