Tanggal :

Lakukan Kegiatan Tali Asih

Polres Rohul Kunjungi Tokoh Agama Dan Tokoh masyarakat

Dibaca: 870 kali  Jumat, 17 April 2020 | 16:43:46 WIB
Polres Rohul Kunjungi Tokoh Agama Dan Tokoh masyarakat
Ket Foto : kunjungan ketempat kediaman Khalifah Umar sebagai Tokoh Masyarakat Rohul yang disegani

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Satlantas Polres Rokan Hulu.(Rohul), melakukan kegiatan Tali Asih dengan berkunjung kerumah Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Rokan Hulu, Jumat (17/4/2020) dimulai sekira pukul 09:30 WIB.


Kasat Lantas Polres Rohul AKP Andriyanto SIK, Melalui Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono, SIK., MM, Baur SIM Bripka Endi Ariadi, S.H, serta Baur TNKB Bripka Azzuar, S.H, berkunjung ketempat kediaman Khalifah Umar sebagai Tokoh Masyarakat Rohul yang disegani, serta Tokoh Agama Ustadz Yuli hesman S.Ag, M.Pd.


Dalam kegiatan tersebut, disamping memberikan Tali Asih kepada Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat, juga memohon Do'a agar pandemi Virus Corona ini segara berakhir.


Kanit Regident Iptu Rudi Sudaryono SIK., MM mengatakan "Silaturahmi ini untuk memupuk kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas antara Polres Rohul dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama,"


"Kami juga memohon Do'a Dari Beliau agar wabah Virus Corona yang sedang melanda Negeri Tercinta ini agar segera berakhir, dan para petugas yang tergabung dalam Satgas penanggulangan Virus Corona supaya diberi kekuatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa" kata Rudi Sudaryono. (Roc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR