Tanggal :

Disdik Rohil Bersama OPD lain Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Bagan Hulu

Dibaca: 738 kali  Jumat, 17 April 2020 | 16:36:15 WIB
Disdik Rohil Bersama OPD lain Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Bagan Hulu
Ket Foto : inas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Rokan hilir (Rohil) ikut serta dalam penyemprotan cairan disinfektan ke kelurahan Bagan Hulu

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Rokan hilir (Rohil) ikut serta dalam penyemprotan cairan disinfektan ke kelurahan Bagan Hulu, Kamis kemarin.


Semua OPD  dilingkungan Pemkab Rohil ikut serta penyemprotan tersebut. Demikian hal ini di jelaskan Kadisdikbud Rohil HM Nurhidayat,SH,MH kepada awak media Jumat (17/04/2020).


Dia menjelaskan bahwa masing-masing OPD membawa lengkap alat penyemprotan dan cairan disinfektan ke lokasi penyemprotan kelurahan Bagan Hulu.


"Kami menurunkan dua staf untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan Bagan Hulu kemaren. Sesuai rencana mungkin hari Senin mendatang di Bagan Punak dan Bagan Timur serta pada hari Selasa di Bagan Jawa dan Bagan Barat" ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, diakuinya, ia ikut membagikan masker dari pemkab Rohil kepada masyarakat bersama-sama bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil).


"Masker yang kami bagi-bagikan kemaren dari pemkab Rohil. Kalau Masker kami tertulis Disdikbud Rohil, tapi sementara untuk pegawai disdik, pengawas sekolah dan korwil,"pungkasnya kemudian.(Wwc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR