Tanggal :

Aksi Tanggap Covid 19

Plt Disdik Riau Apresiasi Kelas Kominfo Riau Bagi Bagi Masker

Dibaca: 827 kali  Kamis, 16 April 2020 | 22:01:21 WIB
Plt Disdik Riau Apresiasi Kelas Kominfo Riau Bagi Bagi Masker
Ket Foto : Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kaharuddin

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kaharuddin apresiasi aksi tanggap wabah covid 19  yang dilakukan kelas kominfo dengan melakukan pembaagian masker di pasar pusat pekanbaru, Kamis (16/4/2020).


Dalam bagi bagi masker tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kaharuddin ikut membagikan masker kepada pedagang, tukang parkir dan masyarakat di Pasar pusat Pekanbaru.


Plt Disdik Riau mengapresiasi kegiatan bagi bagi masker yang digelar oleh Kelas Kominfo dalam mencegah penyebaran covid 19 salah satunya dengan  membagikan masker.


"Saya sangat apresiasi program dari Kelas Kominfo ini, yang membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus di Provinsi Riau dengan membagikan masker,"Ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Seksi Diseminasi Informasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau Prayuti Pancasilawati menjelaskan bahwa, Kelas Kominfo merupakan Produk Diskominfo Riau untuk Dunia Pendidikan dalam upaya peningkatan pembinaan karakter anak bangsa dengan bersinergi dengan seluruh lintas elemen dan kelembagaan di Provinsi Riau.


"Dalam masa pandemik virus corona saat ini kelas kominfo menggunakan metode pembelajaran menggunakan media daring dengan menggunakan aplikasi zoom dan weebex dengan materi yang berbeda beda setiap harinya yang dumulai dari jam 20.00 WIB hingga 21.00 WIB,"terangnya.


Kemudian Dalam kelas Kominfo ini diikuti berberapa sekolah yakni, Sekolah Pelopor dari SMAN 2 Tambang, SMAN 1 Tapung Hilir, dan SMAN 1 Bangkinang dengan Sekolah penyelenggaran, SMAN 15 Pekanbaru, SMAN 7, SMAN 4 SMKN 1 untuk tingkat SMN yakni SMPN 13 Pekanbaru, SMPN3, SMPN 6, SMPN 38 dan SMPN 11. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR