Tanggal :

Dampak Covid -19

Dua Perusahaan di Pelalawan Berikan Sembako Untuk Warga

Dibaca: 851 kali  Kamis, 16 April 2020 | 21:49:59 WIB
Dua Perusahaan di Pelalawan Berikan Sembako Untuk Warga
Ket Foto : Dua Perusahaan di Pelalawan berikan sembako untuk warga

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Dua Perusahaan Sawit di Pelalawan yakni PT.Adei Plantation & Industry dan PT Safarai Riau memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Kabupaten Pelalawan.         


Bantuan ini berupa bahan pokok atau sembako yang diberikan langsung oleh Perwakilan dua perusahaan PT. Adei Plantation Budi Simanjuntak.SH di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Riau.
                

Paket yang diberikan sebanyak 43 paket yaitu berupa 430 kilogram beras dengan 10 kilogram perkarungnya sebanyak 43 karung, kemudian 43 Bungkus minyak goreng dengan berat 1 kilogram perbungkusnya dan Mie Instand 43 kardus serta Sarden senbnyak 43 kaleng.


Humas PT.Adei Plantation & Industry Budi Simanjuntak SH ketika dikonfirmasi GETARPIJAR.COM Kamis (16/4/2020) Pukul 17.10 WIB mengatakan, "sumbangan ini adalah untuk masyarakat dikabupaten Pelalawan, biarlah Nanti Dinas sosial yang membagikannya," ujarnya.

 

Budi juga menyebutkan kalau total dari keseluruhan Belanja yang disumbangkan tersebut lebih kurang 10 juta rupiah.

 

"Semoga masyarakat yang mendapatkan bantuan ini merasa tertolong dalam kondisi Covid -19 ini dan bisa meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang menerimanya.


Sementara itu ditempat yang sama, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan 'Pakir Miskin' Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Dewita Surya ningsi SPi yang menerima langsung bantuan Sembako dari dua Perusahaan tersebut saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan ini.


"Terima kasih buat Buat PT.Adei Plantation dan PT.Safari Riau yang memberikan 43 paket sembako secara global ke pihak Dinas Sosial untuk diberikan ke masyarakat nantinya," ujarnya.(Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR