Tanggal :

Koramil 10/Kunto Darussalam Laksanakan Pembuatan Masker Mandiri 1000 Pieces

Dibaca: 848 kali  Kamis, 16 April 2020 | 13:31:52 WIB
Koramil 10/Kunto Darussalam Laksanakan Pembuatan Masker Mandiri 1000 Pieces
Ket Foto : Koramil 10/Kunto Darussalam Laksanakan Pembuatan Masker Mandiri 1000 Pieces

KUNTO DARUSSALAM - GETARPIJAR.COM - Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR melaksanakan pembuatan masker mandiri sebanyak 1000 Pieces. Pembuatan masker dilaksanakan di Desa Sangkir Indah, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (16/4/2020).


"Pembagian masker akan kami laksanakan pada hari ini dan Senin mendatang," ungkap Pelda Jopi AP, yang didampingi Kepala Desa Sangkir, Indah Arsanik, SH.


Seperti diketahui, pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Jumlah orang yang terpapar di Indonesia bahkan mengalami kenaikan. Menyikapi situasi tersebut, Koramil 10/ Kunto Darussalam menganjurkan pada setiap warga yang beraktivitas di luar rumah untuk selalu mengenakan masker.


Anjuran memakai masker juga diterapkan pada orang yang sehat, tidak terbatas bagi mereka yang merasa kurang enak badan.


"Kami juga sudah mengumumkan pentingnya memakai masker melalui imbauan serta pembuatan banner. Di mana ke depan, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.


Menurutnya, semua warga tetap perlu pakai masker selama pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman, dan bakal tetap mengancam sampai vaksinnya ditemukan. (Rls)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR