Tanggal :

Babinsa Koramil 03 Bunut AntiSipasi Covid-19 Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dibaca: 850 kali  Selasa, 14 April 2020 | 21:52:13 WIB
Babinsa Koramil 03 Bunut AntiSipasi Covid-19 Bagikan Masker Kepada Masyarakat
Ket Foto : Babinsa Koramil 03 Bunut AntiSipasi Covid-19 Bagikan Masker Kepada Masyarakat

BANDAR PETALANGAN - GETARPIJAR.COM - Babinsa dari Koramil 03 Bunut Kodim/0313/ Kampar bersama Pemerintah Desa Kuala Semundam dan Polsek Bunut Bhabinkamtibmas membagi-bagikan masker Kepada Masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Lintas Timur, tepatnya di depan Kantor Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau Selasa (14/4/2020).


Kepala Desa Kuala Semudam Siti Aminah sangat Apresiasi Kegiatan Ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa dari Koramil 03 Bunut Kodim 0313/kampar dalam upaya mencegah Covid-19.

 

Babinsa dari Koromil 03 Bunut Kodim 0313/KPR membagikan masker kepada pengumudi sepada motor yang melintas di jalan Lintas Timur. Dalam pembgian tersebut masyarakat sangat antusias saat menerima masker tersebut.

 

Babinsa koramil 03 Bunut Kodim 0313/Kpr menyampaikan "daalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, maka kami membagikan masker kepada masyarakat yang melintas jalan Lintas Timur," lanjut.


Ia juga meminta Kepada seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan masker bila keluar rumah dan menerapkan hidup bersih dan Sehat, rajin cuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan menghindari Kerumunan serta jaga jarak


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa kuala Semundam, Babinsa dari Koramil 03 Bunut Kodim 0313/KPR, Kapolsek Bunut, Babinkamtibmas, petugas kesehatan dari Puskesmas Bandar Petalangan. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR