Tanggal :

Dinas PUPR Rohil Makasimalkan Layanan Penerangan Lampu Jalan

Dibaca: 847 kali  Selasa, 14 April 2020 | 21:45:00 WIB
Dinas PUPR Rohil Makasimalkan Layanan Penerangan Lampu Jalan
Ket Foto : Dinas PUPR Rohil Makasimalkan Layanan Penerangan Lampu Jalan

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Pekerjaan Umun dan Penataruang (PUPR) berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dimalam hari bagi masyatakat dengan penerangan lampu jalan.


"Pemeliharaan lampu jalan ini sebagai salah satu bentuk perhatian dari pemerintah telah memberikan pelayanan penerangan. Sehingga memberikan rasa kenyamanan dan keamanan saat melintas di malam hari."kata Kepala Dinas PUPR Rohil, Drs H Jon Syafrindow MSi, melalui Kabid tata ruang, Samsuri SH,M.Si, Selasa (14/04/2020).


Kata dia lagi, Pemrintah Daerah dalam hal ini melalui Dinas PUPR Kabupaten Rohil telah mengalokasikan anggaran sejumlah 1,5 Miliar guna kegiatan pemeliharaan lampu jalan (PJU) dengan peruntukan pada titik lokasi yang dimulai dari median jalan Ujung Tanjung, Tanah Putih Tanjung Melawan, Tanah Merah, Batu Hampar, Bagan Sinembah dan Bangko.

"Ini usaha kami untuk memaksimalkan layanan penerangan lampu jalan ini agar dirasakan oleh semua lapisan masyarakat,"kata Samsuri.


Tambahnya lagi, mengingat terbatasnya anggaran maka pada tahun 2020 ini pihaknya telah diprioritaskan titik-titik yang ada dijalan lintas, dengan demikian

berharap mudah -mudahan kedepan pemeliharaan PJU tersebut dapat berkelanjutan."pungkasnya.


Pantauan dilapangan, saat proses pelaksanaan pemelihaan lampu jalan dilintas Kecamatan Bentayan turut dihadiri Anggota DPRD Rohil, Riduan. Ia melakukan peninjauan. (Wwc/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR