Tanggal :

Antisipasi Corona

PKK Rohil Bersinergi Bagi Masker dan Sembako

Dibaca: 909 kali  Senin, 13 April 2020 | 17:35:49 WIB
PKK Rohil Bersinergi Bagi Masker dan Sembako
Ket Foto : PKK Rohil Bersinergi saat membagikan masker.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Tim Pengerak PKK (TPPKK) Kabupaten Rokan Hilir serukan 'Ayo Lawan Covid 19' dengan Tema Ayo Lawan Penyebaran dan pemutusan mata rantai Covid 19, Senin (13/04/2020).


Dikomandoi oleh ketua  Tim Pengerak PKK Rokan Hilir Hj.Wan Mardiana Suyatno bersama pengurus TPPKK Rokan Hilir bagikan masker ke pengujung Pasar Datuk Rubiah, sebanyak 1500 Masker Dibagikan  oleh  Ketua dan Pengurus  TPPKK Kabupaten Rokan Hilir.


Dikonfirmasi Ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir Hj.Wan Mardiana Suyatno didampingi Pengurus TPPKK Rokan Hilir Menyampaikan dengan pembukaan kalimat 'ayo lawan covid 19 bersama kita bisa membantu pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir  dalam menangani covid 19 di provinsi riau khususnya dikabupaten Rokan Hilir'.


Ditambahkan Wan Mardiana, seperti yang kita ketahui Bahwa di Riau tepatnya dobebrapa Kabupaten  telah ada korban dan meninggal dunia akibat dari Covid 19 dan tentunya kita tidak mau hal ini terjadi dikabupaten Rokan Hilir dan sebagai antisipasi Penularan dan Pemutusan mata rantai Covid 19  dengan cara ke luar rumah diwajibkan memakai masker, mencuci tangan serta dianjurkan , makan sayur , banyak makan buah , olahraga secara teratur menghindari dari keramaian.


"Kita masih Diberikan kesehatan dan Khususnya kabupaten Rokan Hilir kita masih aman dan tidak dizona merah , dan untuk diketahui Masker Yang dibagikan adalah hasil dari sumbangan dari Rekan Rekan TPPKK Rohil dan Dekranas Rohil memproduksi sendiri masker tersebut dan Allahamdullilah untuk tahap pertama kita telah bagikan sebanyak 400 masker dan akan dilanjutkan Besok hari dengan spot yang berbeda dan dijalan protokol," katanya.


Selain itu TPPKK Rokan Hilir  juga akan berbagi sembako dengan mengantarkan langsung paket sembako tersebut door to door sebanyak 100 paket. (Rlc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR