Tanggal :

Dinsos Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran

Dibaca: 793 kali  Sabtu, 11 April 2020 | 22:23:15 WIB
Dinsos Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran
Ket Foto : Wabup Rohil Drs H Jamiludin didampingi Pj Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan AP MSi, Kadinsos dr Junaidi Saleh MKes serahkan bantuan bagi korban kebakaran yang secara simbolis diterima melalui Camat Bangko Rijalul Fikri di Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Rokan Hilir (Rohil) menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Jalan Sumatera Ujung Gang Panjaitan, Kelurahan Bagan Barat, Bangko, Sabtu (11/4/2020).


Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Rohil Drs H Jamiludin yang diserahkan kepada Camat Bangko Rijalul Fikri dan seterusnya kepada warga korban kebakaran.


Turut hadir Pj Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan AP MSi, Kepala Dinsos Rohil dr Junaidi Saleh MKes, Lurah Bagan Hulu A Salam dan sejumlah pihak.


"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian atas warga yang terkena musibah," kata wabup. Pemda terangnya turut berdukacita dengan musibah yang dialami warganya sehingga menyalurkan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban yang dihadapi.


Wabup mengatakan bantuan itu jangan dinilai besar atau kecilnya, yang terpenting adalah terdapat semangat untuk peduli dan kebersamaan. "Agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi semua," kata Jamiludin.


Kadinsos Rohil dr Junaidi Saleh MKes menambahkan untuk bantuan dari dinsos berupa 30 kilogram beras, ditambah mie instan, minyak goreng, gula dan lain-lain. Sedangkan dari propinsi berupa beras 10 kilogram, perlengkapan dapur, paket perlengkapan sekolah, family kit, matras dan lain-lain.


"Keseluruhan paket tersebut diterima masing-masing KK yang mengalami kebakaran tersebut,"  kata Junaidi. (Rpg/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR