Tanggal :

Lawan wabah Corona

Desa Lubuk Mandian Gajah Gelar Rapat Pembentukan Tim Relawan

Dibaca: 888 kali  Sabtu, 11 April 2020 | 14:00:12 WIB
Desa Lubuk Mandian Gajah Gelar Rapat Pembentukan Tim Relawan
Ket Foto : Desa Lubuk Mandian Gajah telah mengadakan rapat pembentukan tim relawan lawan wabah Virus Corona atau Covid-19.

BUNUT - GETARPIJAR.COM - Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau menggelar rapat pembentukan tim relawan lawan Covid-19 Bertempat di Kantor Desa Lubuk Mandian Gajah.


Hadir dalam rapat tersebut kepala Lubuk Mandian Gajah Muslich, Perangkat Desa RT/Rw/Kadus, BPD, LKMD, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Bhabinkamtbmas, Babinsa, Bidan Desa dan Pendamping Desa.


Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah Muslich menyampaikan Kepada GETARPIJAR.COM lewat pesan whatshapnya jumat (10/4/2020) kemarin, Desa Lubuk Mandian Gajah telah mengadakan rapat pembentukan tim relawan lawan wabah Virus Corona atau Covid-19.


"Tim relawan yang dibentuk terdiri dari kepala Desa sebagai Ketua, Wakil Ketua terdiri dari BPD babinkamtibmas, babinsa dan bidan Desa, anggota terdiri dari ketua RW, RT, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta pendamping desa," katanya.


"Semoga dengan dibentuknya tim relawan tersebut kita bisa bersama-sama melawan covid 19 dan memutus mata rantai penularan covid-19 dan Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-Sama berdoa kepada Allah SWT, agar covid -19 bisa berakhir secepatnya dan selalu beristigfar dan berdzikir untuk keselamatan kita bersama, hanya Allah lah yang bisa menyelamatkan dunia ini..amin.," ucap kades. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR