Tanggal :

Bupati Rohil Perintahkan Camat Segera Mendata Masyarakat Calon Penerima Bantuan

Dibaca: 778 kali  Jumat, 10 April 2020 | 21:35:33 WIB
Bupati Rohil Perintahkan Camat Segera Mendata Masyarakat Calon Penerima Bantuan
Ket Foto : Bupati Rokan Hilir, H Suyatno

GETARPIJAR.COM - GETARPIJAR.COM - Bupati H Suyatno melalui Gugus Tugas, Plt Kadis Kominfotik Hermanto S.sos, Sekdinas Kesehatan H Ahmad MH serta Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE, di ruangan Media Center Tanggap Covid-19 / Gugus Tugas Rokan Hilir, Jumat (10/04/2020).


Bupati menyampaikan melalui Tim Gugus tugas bahwa tugas para Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir saat ini sangatlah berat, selain menjadi perpanjang tangan Pemerintah Kabupaten diwilayahnya agar masyarakat terlayani dengan baik, juga harus memonitor kerawanan karlahut ditambah lagi sebagai bagian Gugus Tugas Covid saat ini


“Saya berharap kita semua bisa melaksanakannya dengan ikhlas dan bertanggungjawab kepada masyarakat,”ucap Bupati Suyatno.


Tak lupa kepada para Gugus Tugas lainnya yang bekerja siang dan malam agar tetap semangat dan jaga kesehatan, biar ini menjadi catatan amal baik kita kelak.


Terkait pemberian bansos ke masyarakat diperintahkan kepada para Camat yang ada untuk segera menyelesaikan pendataan masyarakat calon penerima bantuan.


“Jangan ada yang tertinggal karena tujuan kita untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak covid ini,”Pungkas Bupati Suyatno.(Rlc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR