Tanggal :

Dalam Rangka Membantu PMI Memenuhi Stok Darah di Pelalawan

Polres Pelalawan Gelar Donor Darah

Dibaca: 746 kali  Jumat, 10 April 2020 | 13:42:47 WIB
Polres Pelalawan Gelar Donor Darah
Ket Foto : Polres Pelalawan Gelar Donor Darah

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Dalam rangka Bantuan kemanusiaan Polres Pelalawan membantu PMI Kab Pelalawan yang sedang mengalami kekurangan stok darah. Polres Pelalawan melaksanakan Kegiatan Donor Darah ditengah situasi merebagnya virus covid -19.


Kamis kemarin sekira Jam 09.00 Wib, bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, jajaran polres pelalawan melaksanakan donor darah, kegiatan ini dilaksanakan karna stok darah di PMI telah menipis,Sehingga ketersediaan darah di PMI Kab. Pelalawan tetap terpenuhi.


Kegiatan Donor Darah ini dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Hasyim Risahondua S.IK,M.Si didampingi Wakapolres Kompol Rezi Darmawan S.IK,M.Ik, serta diikuti 60 personil polres pelalawan dan Bhayangkari cabang Pelalawan.


Disisi lain, Kapolres Pelalawan juga menghimbau kepada personil, dan juga bhayangkari bahwa donor darah ini juga baik utk kesehatan, dan juga untuk kemanusiaan Hal ini kita laksanakan, karna stok darah di PMI kab Pelalawan menipis selama covid 19, sehingga kita merasa terpanggil membantu masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah.


Dr. EFIANDA MITA selaku perwakilan PMI kab. Pelalawan mengucapkan terima kasih banyak kepada polres pelalawan atas partisipasi donor darah massal ini. Stock darah selama wabah covid 19 ini berkurang sampe 70 % sehingga dengan adanya donor darah massal ini di harapkan dapat membantu stok darah di PMI Kabupaten Pelalawan sekitar 25%.sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah dapat segera terpenuhi. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR