Tanggal :

Di Tengah Pandemi Covid-19

Bawaslu Rohul Peringati Hari Jadi dengan Berbagi

Dibaca: 896 kali  Kamis, 09 April 2020 | 22:28:10 WIB
Bawaslu Rohul Peringati Hari Jadi dengan Berbagi
Ket Foto : Bawaslu Rohul memperingati Hari Jadi dengan berbagi

PASIR PENGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memperingati hari Jadinya yang Ke-12 di tengah Badai Pandemi Covid 19, Kamis (9/4/2020).


Peringatan HUT ke-12 Bawaslu Rohul digelar dengan suasana sederhana namun tetap khidmat dan penuh makna.


Peringatan hari jadi Bawaslu di Kabupaten Rokan Hulu dipimpin langsung Ketua Bawaslu Rohul Fajrul Islami Damsir, serta Komisioner Bawaslu lainnya seperti Gumer Siregar, Alamsyah, Fany Ariandi dan Yurnalis.


Tamu yang hadir dalam peringatan HUT Bawaslu ini juga turut dibatasi serta diberi jarak untuk menjaga physical distancing dan semua hadirin juga tampak menggunakan masker.


Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Rohul Fajrul Islami Damsir mengatakan, Bawaslu memiliki perhatian yang besar menyikapi wabah Covid-19 yang melanda bangsa saat ini. Untuk itu pada hari jadi yang ke 12 ini Bawaslu Rohul ini mengambil peran dalam membangkitkan solidaritas kebangsaan untuk mengantisipasi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.


“Maka dari itu, pada peringatan HUT ke 12 ini, solidaritas Bawaslu sebagai salah satu institusi penyelenggara negara merayakan hari jadi dengan kegiatan sosial dan berbagai kepada warga yang terdampak Covid-19,” cakap Fajrul.


Fajrul menyatakan meskipun di tengah situasi sulit seperti sekarang, banyak hikmah yang bisa diambil dalam menghadapi Pandemi Covid-19.


“Dibalik duka, tentunya ada hikmah dibalik ini semua terutama terbangunnya kembali kebersamaan sosial kemasyarakatan dan kesabaran semua komponen anak bangsa dalam menghadapi pandemi ini,” tuturnya.


“Mari seluruh masyarakat Rohul menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai dalam penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya. (Ckl/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR