Tanggal :

Desa Sorek Dua Adakàn Rapat Bentuk Tim Relawan Tanggap Covid-19

Dibaca: 1779 kali  Kamis, 09 April 2020 | 22:24:05 WIB
Desa Sorek Dua Adakàn Rapat Bentuk Tim Relawan Tanggap Covid-19
Ket Foto : Desa Sorek Dua gelar rapat pembentukan tim relawan tanggap Covid-19

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau melaksanakan rapat pembentukan tim relawan Virus Corona atau Covid-19 Pada Kamis (9/4/2020).


Dalam rapat tersebut dihadiri Kepala Desa Sorek Dua Zainudin beserta Perangkat Desa, RT/RW/Kadus,LKMD, PKK, tokoh masyarakat serta unsur lainnya Bhabin Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kuras Donal Ari Pandi dan Pendamping Kecamatan Urianto.


Adapun hasil kesepakatan rapat tersebut antara lain untuk posko pencegahan Virus Corona atau Covid-19 Desa Sorek Dua akan bertempat di Gedung Serbaguna.


Kepala Desa Sorek Dua Zainudin berharap Kepada tim relawan penanganan Covid-19 Desa Sorek Dua yang telah dibentuk dapat melaksanakan sosialisasi pencegahan dan penangulangan Covid-19 diDesa Sorek Dua.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat Desa sorek supaya dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara melakukan makan-makanan bergizi, istrahat yang cukup, rajin berolaraga, Rajin cuci tangan Pakai sabun dengan menggunakan Air mengalir dan tetap dirumah saja. (Syarii)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR