Tanggal :

Sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19

Bupati Inhil Pimpin Rapat Bersama Pelaku Usaha dan Perbankan

Dibaca: 775 kali  Rabu, 08 April 2020 | 13:33:47 WIB
Bupati Inhil Pimpin Rapat Bersama Pelaku Usaha dan Perbankan
Ket Foto : Bupati Inhil HM Wardan pimpin rapat bersama pelaku usaha dan perbankan

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten menggelar rapat dengan 97 pelaku usaha dan dunia perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat dalam menghadapi pendemi Covid-1, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (8/4/2020).


Rapat ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokler Kesehatan sesuai dengan Panduan WHO yaitu; tetap jaga jarak aman atau Physical Distancing yang dihadiri Ketua beserta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten HM.Wardan yang didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, ketua DPRD DR.Ferryandi, Unsur Forkopimda, Sekda Said Syarifuddin, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta beberapa OPD dilingkungan Pemkab Inhil.


Adapun dampak ekonomi yang ditimbulkannya wabah Covid-19 oleh masyarakat sebagai berikut ; Terhambatnya sarana prasarana, Menurunan daya beli masyarakat, harga kebutuhan pokok yang meningkat, berkurangannya pendapatan masyarakat.


Untuk itu, diperlukan upaya pencegahan dan Peran serta dunia usaha untuk berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Virus Corona ini Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan ganti rugi lahan dari PT.THIP kepada masyarakat petani kelapa sebagai akibat dari serangan hama kumbang yang disaksikan Ketua dan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kab. Indragiri Hilir. (Rls/Prokopim)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR