Tanggal :

Antisipasi Penyebaran Corona

Pemdes Kesuma Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum dan Rumah Masyarakat

Dibaca: 862 kali  Senin, 06 April 2020 | 21:56:30 WIB
Pemdes Kesuma Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum dan Rumah Masyarakat
Ket Foto : Pemdes Kesuma usai melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan rumah masyarakat

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap fasilitas umum dan rumah masyarakat pada Senin (6/4/2020).


Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Pemdes Kesuma bersama BhabinKamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan petugas kesehatan Puskesmas Pangkalan Kuras melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum Seperti Masjid, Mushola, Rumah Bidan, Kantor Desa, Rumah masyarakat serta jalan.


Kepala Desa Kesuma Marzon Iwandi menyampaikan Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.


Selain itu Kepala Desa juga menghimbau agar warga tetap tenang dan tidak panik Serta lebih meningkatkan Kewaspadaan. Selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Riau dan himbauan Bupati Pelalawan.


"Kegiatan ini dilakukan oleh 7 tim petugas penyemprotan yang berada di Desa Kesuma dan kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19," ujar Kades. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR