Tanggal :

Plt Danramil Sabak Auh Ikuti Apel Siaga Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Bunga Raya

Dibaca: 951 kali  Senin, 06 April 2020 | 17:10:50 WIB
Plt Danramil Sabak Auh Ikuti Apel Siaga Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Bunga Raya
Ket Foto : Plt Danramil Sabak Auh ikuti apel siaga gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Bunga Raya

BUNGA RAYA - GETARPIJAR.COM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 tingkat kecamatan melaksanakan apel bersama untuk menguatkan atau satu suara dalam upaya penanganan pencegahan virus corona.


Pada pagi ini (06/04/2020) pagi telah dilaksanakan Apel Jajaran Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak. Dilaksanakan di halaman Polsek Bungaraya kabupaten Siak.


Tampak hadir Camat Sabak Auh, Plt. Danramil 12/PWK Sabak Auh dan seluruh Babinsa. Kapolsek Bungaraya dan seluruh Babinkamtibmas. Penghulu se Kecamatan Bunga Raya. Staf Puskesmas Bungaraya dan Linmas dan Seluruh Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Bunga Raya.


Kegiatan apel dilaksanakan sekaligus evaluasi penanganan Pencegahan Covid 19 di wilayah kecamatan Bungaraya.


Plt. Danramil 12/PWK Sabak Auh mengatakan gugus tugas ini dibentuk untuk melakukan sosialisasi atau himbauhan juga memantau warga agar mengikuti anjuran anjuran yang dibuat pemerintah.


"Selain melakukan patroli himbauhan juga melakukan penyemprotan cairan yang dan mendampingi petugas puskesmas  orang dalam pemantauan yang karantina dirumah," kata Plt Danramil.(Isc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR