Tanggal :

Melalui BSL

Penumpang dari Malaysia yang Tiba di Bengkalis Kembali Turun 30 Persen

Dibaca: 770 kali  Ahad, 05 April 2020 | 22:34:01 WIB
Penumpang dari Malaysia yang Tiba di Bengkalis Kembali Turun 30 Persen
Ket Foto : Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis H Zul Asri

BENGKALIS - GETARPIJAR.COM - Sejumlah penumpang asal negara terjangkit Covid-19 (Malaysia), hari ini, Ahad, 5 April 2020, kembali tiba Kabupaten Bengkalis melalui Bandar Sri Laksamana (BSL).


Namun, bila dibandingkan kemarin, penumpang yang otomatis terkategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 tersebut, menurun sekitar 30 persen.


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Djoko Edy Imhar melalui Sekretaris H Zul Asri mengatakan, jumlah penumpang dari Mayalsia yang tiba di BSL sama dengan Jumat lalu


“Kalau kemarin hanya 21 orang, hari ini sama dengan Jumat. Hanya 15 orang, Menurun 28,57 persen,” jelas H Zul Asri, beberapa saat lalu.


Dikatakannya, seperti kemarin, ke-15 penumpang yang tiba di BSL hari ini, sebelumnya juga transit di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Mereka sampai di BSL menggunakan 2 kapal. “Batam Jet 6, dan Dumai Line 8,” imbuhnya.


Dijelaskan H Zul Asri, penumpang yang tiba di BSL menggunakan Batam Jet 6 sebanyak 7 orang. 6 laki-laki dan 1 perempuan. “Satu diantara 6 penumpang laki-laki yang menggunakan Batam Jet 6 terdapat 1 orang anak Balita. Umurnya sekitar 3 tahun,” imbuhnya.


Sedangkan yang memakai Dumai Line 8, kata H Zul Asri, sebanyak 8 orang. 5 laki-laki, dan 3 perempuan. Semuanya penumpang dewasa. Tak ada anak-anak. (Diskominfotik)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR