Tanggal :

Tak Kenal Lelah

Pemkab Rohil Ucapkan Terima Kasih Petugas Gugus Tugas Covid -19

Dibaca: 813 kali  Ahad, 05 April 2020 | 22:32:56 WIB
Pemkab Rohil Ucapkan Terima Kasih Petugas Gugus Tugas Covid -19
Ket Foto : Bupati Rokan Hilir, H Suyatno

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Terimakasih yang sebesarnya buat gugus tugas yang bekerja tanpa kenal lelah, Disela tuntutan tugas pokok rutin serta ada keluarga yang juga butuh perhatian namun semua nya bisa dipilah demi kemaslahatan orang banyak, tak kenal lelah oleh waktu, situasi dan kondisi cuaca panas bahkan hujan sekalipun tetap bersemangat. Kata Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, dari pagi hingga ke pagi lagi bergantian shift demi menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Minggu (05/04/2020).


Demikian kebijakan pemerintah melalui Gugus tugas sudah jelas bahwa perekonomian harus tetap jalan, jualan tetap dibolehkan tetapi harus bungkus/physical Distancing.


Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sudah menyiapkan bantuan dalam bentuk sembako buat masyarakat khususnya pekerja harian, buruh dan sebagainya (Proses pendataan hampir selesai). Selanjutnya Pasar tradisional harus tetap buka, sembari disiasati memberikan bantuan masker gratis ditempat.


Sementara daftar yang di peroleh dari Gugus tugas Covid-19. Sebagai berikut : Orang  dalam pantauan sebanyak(ODP) 1492 orang, Orang selesai dalam pemantauan sebanyak 964 orang, Pasien dalam pengawasan(PDP) sebanyak 2 orang masih di rawat di Rumah sakit Dr Pratomo Bagan Siapaiapi.


Himbauan kepada masyarakat, agar tetap tenang dan tidak panik, kita harus bisa bersama sama memahami keadaan. Pa lara petugas melalui gugus tugasnya hadir untuk kebaikan kita semua dan harus mendapat dukungan dari semua pihak dan peran serta masyarakat.


Terlebih juga terima kasih buat awak media yang tiada henti nya memberikan informasi agar masyarakat lebih tahu dengan kondisi sebenarnya kabupaten Rokan Hilir tercinta. Mudahan apa yang dilakukan mereka dan kita semua nya menjadi amal baik kelak.


Semoga semua gugus tugas covid 19 rohil serta lapisan yang bertugas diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas yang luar biasa ini, sekali lagi mohon bagi masyarakat untuk selalu disiplin diri dan keluarga sembari ikuti semua anjuran pemerintah demi kebaikan kita semua. Bersama kita bisa melawan corona”pungkasnya. (Rls)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR