Tanggal :

Anggota DPRD Kuansing Serta Pemdes Logas Himbau Masyarakat Antisipasi Covid-19

Dibaca: 873 kali  Ahad, 05 April 2020 | 22:25:41 WIB
Anggota DPRD Kuansing Serta Pemdes Logas Himbau Masyarakat Antisipasi Covid-19
Ket Foto : Anggota DPRD kuansing bersama Kepala desa Logas

TELUK KUANTAN - GETARPIJAR.COM - Anggota DPRD kuansing serta Kepala desa Logas Menghimbau Kepada seluruh masyarakatnya untuk mengantisipasi adanya wabah virus corona (covid-19) yang sedang melanda di kabupaten kuantan singingi/provinsi riau.pada hari minggu tanggal (05/04/2020).


Hisron selaku anggota DPRD kuansing memberikan himbauan kusus untuk masyarakatnya di dapil (4) kecamatan Singingi dan Singingi Hilir serta bagi seluruh masyarakat di kabupaten kuansing.


Dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat serta mempertimbangkan situasi dan kondisi guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah kuansing.


Dengan menyikapi wabah virus covid-19 yang telah meresahkan di kalanggan masyarakat luas dan sudah menjadi bencana dunia pada saat ini.


Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kuansing, kusus nya di dapil (4) Singingi dan Singingi Hilir,agar bisa memahami atas dampak dan bahaya nya penyebaran virus covid-19 tersebut," harap Hisron.


"Semoga cobaan yang sedang kita hadapi pada saat ini. bisa cepat berlalu dan saya berharap kepada seluruh masyarakat di kabupaten kuansing untuk tidak merasa panik atau khwatir.mudah-mudahan ALLAH SWT memberikan perlindungan kepada kita semua," ujar Hisron.


Begitu juga dengan Kepala Desa Logas Herawan memberikan himbauan kusus dan pengarahan untuk masyarakat desa logas dan sekitarnya agar tidak membuat kegiatan kerumunan atau sifat berkumpul di warung-warung untuk sementara," ucapnya.


Karena hal itu adalah salah satu cara untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kuansing, kusus nya di desa Logas Kecamatan Singingi.


Dan cara lainnya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini.adalah sesering mungkin melakukan cuci tangan dengan mengunakan sabun,menjaga kebersihan lingkungan rumah dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengnstrilkan ruangan dan lingkungan rumah agar kita terhindar dari virus covid-19 tersebut.


Saat di komfirmasi oleh media suara aktual kepada Herawan selaku kepala desa melalui whatsapp . pada hari minggu tanggal (05/04/2020) pagi.


"Harapan yang sama di sampai kan oleh kepala desa logas Herawan selaku pemerintahan di desa untuk masyarakat agar tetap lah tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.


"Semoga cobaan yang sedang kita hadapi pada saat ini.bisa cepat berlalu,namun tidak ada lagi rasa khwatiran dan ketakutan bagi masyarakat desa," tutupnya. (Suaraaktual)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR