Tanggal :

Antisipasi Penyebaran Covid-19

PT Sari Lembah Subur Lakukan Penyemprotan Disinfektan difasilitas Umum di Pangkalan Lesung

Dibaca: 944 kali  Ahad, 05 April 2020 | 22:18:22 WIB
PT Sari Lembah Subur Lakukan Penyemprotan Disinfektan difasilitas Umum di Pangkalan Lesung
Ket Foto : PT Sari Lembah Subur (SLS) bersama Forkompinda foto bersama.

PANGKALAN LESUNG - GETARPIJAR.COM - PT Sari Lembah Subur (SLS) yang bergerak dibidang Perkebunan Kepala Sawit ikut peduli untuk mengantiSipasi penyebaran Covid-19. Hal ini diLakukan PT SLS dengan menggelar penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum di Kecamatan Pangkalan Lesung Pelalawan Riau Rabu lalu.


Kegiatan tersebut dilaksanakan PT Sari Lembah Subur bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Pangkalan lesung.


Humas PT SLS Setyo pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan ini dalam upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.


"Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan di Kecamatan Pangkalan Lesung anatar lain di Desa Genduang, Desa Rawang Sari, Desa Sari Makmur. Sedangkan Kecamatan Kerumutan di Desa Pematang Tinggi dan kerumutan," ucap Humas


Sementara itu, Camat Pangkalan lesung Adnan SH memberikan apresiasi kegitan tersebut. Hal ini merupakan bentuk dukungan Surat Edaran Bupati untuk mencegah penularan Corona Covid-19 didaerah Pelalawan.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Sari Lembah Subur terhadap Covid-19, dengqan menyemprotkan disinfektan di sejumlah fasilitas umum   di Kecamatan Pangkalan Lesung," ujar Adnan.


Nada yang sama juga disampaikan Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung Rita Widuri SKM, "Kegiatan Penyemprotan disinfektan Oleh PT Sari Lembah Subur (SLS) memrupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19 di daerah Pangkalan Lesung .Harapan kami, mari kita bersama-sama untuk berdoa kepada Allah SWT, agar wabah ini cepat berlalu," ucapnya. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR