Tanggal :

Terdampak Covid 19

50 Ribu Warga Rohil akan Terima Paket Sembako

Dibaca: 798 kali  Ahad, 05 April 2020 | 22:06:34 WIB
50 Ribu Warga Rohil akan Terima Paket Sembako
Ket Foto : Kadis Sosial Rohil dr Junaidi Saleh,M.kes.Msi

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Sebanyak 50 Ribu paket sembako akan dibagikan kepada Keluaga Penerima Manfaat (KPM) masyarakat ekonomi terdampak covid -19 di Kabupaten Rokan Hilir.


Bantuan Paket sembako dari Pemkab Rokan Hilir berjumlah 30 Ribu Kemudian bantuan 20 Ribu paket lain berasal dari Basnas Rohil, Demikian dikatakan oleh Kadis Sosial, dr Junaidi Saleh,M.kes.Msi Minggu (05/04/2020) kepada wartawan


"Bantuan akan diterimakan KPM tersebut sebanyak 50 Ribu paket sembako ini sesuai dengan hasil dari rapat dengan Bupati, Rohil ,H Suyatno Camat, dan kepenghuluan," Kadis Sosial, dr Junaidi Saleh,M.kes.Msi


Sementara warga yang terdaftar peserta penerima program keluarga Harapan (PKH ) dari pemerintah pusat tidak lagi mendapat bantuan paket sembako dari pemda tersebut.


"Kita minta pihak kelurahan dan penghuluan menyeleksi data masyarakat antara data peserta yang PKH dan KPM agar permudah pembagian paket sembako," harapnya.


Tambahnya, Peran camat, Kelurahan, kepenghuluan hingga tingkat RT, bahu bahu guna menyeleksi data kepala kelurga yang menerima paket sembako. (Mrc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR