Tanggal :

Bantu Masyarakat Miskin

Baznas Pelalawan Siapkan 1500 Paket Sembako

Dibaca: 825 kali  Ahad, 05 April 2020 | 16:27:30 WIB
Baznas Pelalawan Siapkan 1500 Paket Sembako
Ket Foto : Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan H Eddi Amran Lc MA

PANGKALANKERINCI - GETARPIJAR.COM - Berjibaku berikhtiar untuk membantu masyarakat miskin ditengah wabah Virus Corona melanda.


Begitulah yang dilakukan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pelalawan. Setelah melakukan penyemprotan ribuan liter disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kini Baznas menyediakan paket logistik. Tak tanggung-tanggung 1.500 paket sembako siap didistribusikan.

 

"Baznas Kabupaten Pelalawan masuk dalam gugus tugas sosial ekonomi penanganan Covid-19 ini, bersama dengan Pemkab Pelalawan meluncurkan bantuan Paket Logistik keluarga sebanyak 1.500 Paket Sembako untuk Fakir Miskin di Kabupaten Pelalawan. Bantuan pangan ini diberikan kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi ini," jelas Ketua Baznas Pelalawan, H Eddi Amran Lc MA, Ahad (5/4/2020).


Hanya saja, untuk ribuan paket logistik tanggap Covid-19 ini, Buya Eddi, panggilan akrab Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan belum memastikan waktu pendistribusian untuk warga miskin di 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan.


"Besok (Senin, red) kita akan rapat teknis penyaluran nya. Jika sudah deal semuanya baru akan kita salurkan," jelas Eddi Amran.


Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengambil langkah cepat, menyikapi dampak ekonomi saat mewabahnya Corona Virus Desease (Covid-19) dan pemberlakuan Physical Distancing kepada masyarakat di Kabupaten Pelalawan. (Rpc/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR