Tanggal :

Gubri Imbau Tenaga Pendidik Fokuskan Pembelajaran Pencegahan Covid-19

Dibaca: 822 kali  Sabtu, 04 April 2020 | 22:32:00 WIB
Gubri Imbau Tenaga Pendidik Fokuskan Pembelajaran Pencegahan Covid-19
Ket Foto : Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengimbau kepada tenaga pendidik untuk dapat melakukan pembelajaran dari rumah melalui dalam jaringan (Daring) dengan memfokuskan pembelajaran terkait wabah virus Corona atau Covid-19.


"Pembelajaran dapat difokuskan pada pendidikan kecakapan hidup, antara lain mengenai pandemi Covid-19 di Provinsi Riau," katanya, Sabtu (04/04/2020).


Gubri mengungkapkan, peran dari tenaga pendidik sangat dibutuhkan untuk memberikan edukasi kepada orangtua dan siswa dalam menghadapi Covid-19.


"Kami harap agar tenaga pendidik dapat melakukan variasi cara pembelajaran dari rumah, dan tidak memberikan tugas yang berat, serta tidak memberikan tugas secara kelompok guna memutus rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.


Syamsuar menambahkan, hasil dari pembelajaran siswa didik di rumah melalui daring, dapat dilihat dari bukti produk yang dihasilkan oleh siswa dengan penilaian kuantitatif.


"Terima kasih saya ucapkan kepada tenaga pendidik di Provinsi Riau. Para pejuang garis depan dalam membentuk wajah masa depan Indonesia dan Riau khususnya," pungkasnya. (Mcr/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR