Tanggal :

Cegah Penyebaran Corona

PT Safari Riau Salurkan Cairan Disinfektan dan Sabun Cuci Tangan di Wilayah Pangkalan Kuras

Dibaca: 969 kali  Sabtu, 04 April 2020 | 22:20:11 WIB
PT Safari Riau Salurkan Cairan Disinfektan dan Sabun Cuci Tangan di Wilayah Pangkalan Kuras
Ket Foto : Humas PT Safari Riau saat menyalurkan bantuan.

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - PT Safari Riau yang Bergerak dibidang Perkebunan Kepala Sawit sanagat peduli dengan antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. hal ini dengan disalurkannya berupa sabun cuci tangan dan cairan disinfektan di empat Desa di Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan Riau Sabtu (4/4/2020).


Humas PT Safari Riau Adi Nugroho menyampaikan kepada GETARPIJAR.COM, "dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan, maka PT Safari Riau berinisiatif menyalurkan Cairan Disinfektan dan sabun cuci tangan di empat Desa Antara Lain Desa Terantang Manuk, Desa Palas, Desa Sialang Indah dan Desa Harapan Jaya," ujarnya.


"Bantuan ini, diserahkan Kepada masing-masing desa dan diterima langsung Kepala Desa. Ucap Adi Humas PT SR.

"Kita berharap bantuan berupa cairan disinfektan dan sabun cuci tangan ini dapat digunakan disejumlah fasilitas Umum seperti Rumah ibadah, kantor Desa dan Rumah masyarakat. Hal ini dilakukan dalam upaya Mencegah Penularan Virus corona di Desa tersebut, ujrnya lagi.


Sementara itu, Kepala Desa Terantang Manuk Bakri memberikan apresiasi terhadap PT Safari Riau (SR) yang telah menyalurkan bantuan cairan disinfektan dan sabun cuci tangan di empat Desa di kecamatan Pangkalan Kuras.


"Ini Sebagai Bentuk kepedulian dari PT Safari Riau untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di daerah pangkalan kuras," ujarnya.


Selain itu, Kepala Desa Terantang Manuk mengharapkan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah kecauli hal yang Penting untuk dilakukan, kemudian menjaga pola hidup bersih dan sehat. Mencuci tangan Pakai sabun dengan menggunakan air mengalir dan menghindiri keramian dan mentaati himbauan Pemerintah. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR