Tanggal :

Demi Keselamatan Bersama

Pemkab Kuansing Imbau Warganya Tidak Mudik

Dibaca: 784 kali  Kamis, 02 April 2020 | 14:57:02 WIB
Pemkab Kuansing Imbau Warganya Tidak Mudik
Ket Foto : Imbauan Pemkab Kuansing

TELUK KUANTAN - GETARPIJAR.COM - Guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19) bupati Kuantan Singingi, Riau H. Mursini menerbitkan surat Imbauan untuk warganya ada di Perkiraan agar tidak mudik atau pulang kampung saat ini, karena itu diperlukan provinsi yang dipertanyakan untuk dipertanyakan.
 

Mengingat warga Kuantan Singingi cukup banyak di daerah lain, maka bupati mengimbau kepada organisasi Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) se - Indonesia untuk mengundang imbauan tersebut


Hal itu diketahui berdasarakan surat Imbauan nomor: 800 / UM-Setda / 417 tanggal 1 April 2020.


Mengingat penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang semakin meluas. Maka untuk mencegah dan memutus rantai yang mentransfer virus Corona di Kuansing meminta seluruh warga Kuansing diperiksa di mana saja melalui pengurus IKKS untuk tidak pulang kampung (mudik) sampai meredanya wabah virus Corona dan memperbaikinya lagi Pemprov Riau dan Pemkab Kuansing.


Imbauan ini berdasarkan hasil pertemuan Forkompimda Kuansing dan DPRD Kuansing tanggal 19 Maret 2020 tentang evaluasi penggantian virus Corona.


Kemudian berdasarkan informasi data Covid -19 Kuantan Singingi per 2 April 2020 ada 1138 Orang Status ODP dan 1 orang PDP. (Prc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR