Tanggal :

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Rohil Cek Kondisi Warga yang Baru Pulang

Dibaca: 838 kali  Rabu, 01 April 2020 | 22:59:03 WIB
Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Rohil Cek Kondisi Warga yang Baru Pulang
Ket Foto : Babinsa dan Bhabinlamtibmas saat memeriksa warga yang baru pulang.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Memberantas dan mencegah penyebaran covid 19 merupakan tugas bersama agar wabah tersebut benar-benar punah dan tidak ada lagi khususnya di wilayah Rokan Hilir (Rohil).


Untuk menjaga agar virus tersebut benar-benar tidak ada, Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Pusako Bripka Barus, tim medis dari Pustu Kepenghuluan Teluk Bano I, melaksanakan pengecekan suhu tubuh warga kepenghuluan tersebut karena baru pulang dari luar daerah Riau, Rabu (1/4/2020).


Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat yang baru pulang tersebut guna mencegah dan memastikan bahwa mereka benar-benar dalam keadaan sehat dan tidak dalam terpapar virus.


"Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kepenghuluan Teluk Bano I Kecamatan Bangko Pusako," katanya.


Karena lanjutnya, dikhawatirkan mereka yang baru keluar dari daerah lain ada kontak dengan orang lain selama mereka melaksakan perjalanan pulang. "Oleh sebab itu dilakukan pengecekan suhu tubuh guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona," pungkasnya. (Hrc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR