Tanggal :

PT Musim Mas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekitar Perumahan Warga di Pangkalan Lesung

Dibaca: 891 kali  Rabu, 01 April 2020 | 22:56:24 WIB
PT Musim Mas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekitar Perumahan Warga di Pangkalan Lesung
Ket Foto : PT Musim Mas foto bersama

PANGKALAN LESUNG - GETARPIJAR.COM - PT Musim Mas peduli antisipasi pencegahan virus corana atau covid 19 melakukan penyemprotan Disinfektan di perumahan masyarakat dan fasilitas umum di Kecamatan Pangkalan Lesung Selasa kemarin.


Camat Pangkalan Lesung Adnan SH memberikan apresiasi kepada PT Musim Mas dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Daerah kecamatan Pangkalan Lesung dengan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap rumah masyarakat dan fasilitas umum di kelurahan Pangkalan Lesung dan sekitarnya Kegiatan ini di dimotori PT Musim Mas.

 

Selain itu camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah, Kepala Desa, Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung, Kapolsek beserta jajarannya, Koramiil dan PT Musim Mas yang telah mendukung Kegiatan tersebut.


Dalam kegiatan penyemprotan tersebut dihadiri Camat Pangkalan Lesung Adnan SH, kapolsek Pangkalan Lesung diwakili Kanit Reskrim dan kanit Binmas Koramil, Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung Rita Widuri SKM, Lurah, kepala Desa dan tokoh masyarakat.


Pihak Perusahan PT Musim Mas Lutfi mengatakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di pelalawan PT Musim Mas melakukan penyemprotan perumahan masyarakat dan fasilitas umum di sekitaran kecamatan Pangkalan Lesung dalam upaya mendukung pemerintah Pelalawan mencegah penyebaran virus corona di Kecamtan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR