Tanggal :

Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Semprotkan Disinfektan Kerumah Warga

Dibaca: 712 kali  Selasa, 31 Maret 2020 | 22:09:07 WIB
Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Semprotkan Disinfektan Kerumah Warga
Ket Foto : Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Semprotkan Disinfektan Kerumah Warga

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Personel tim gabungan penyemprotan disinfektan massal menyambangi rumah warga dan tempat-tempat umum, Selasa (31/3/2020) pagi.


Penyemprotan disinfektan secara massal oleh tim gabungan tidak hanya dilakukan di sebagian ruas jalan, melainkan juga hingga pekarangan rumah warga serta tempat-tempat umum, termasuk rumah ibadah juga pasar pada kawasan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.


Sebanyak 500 personel lebih tim gabungan diterjunkan dalam penyemprotan disinfektan secara massal ini. Seluruh personel dibagi dalam beberapa kelompok. Begitu juga dengan cairan disinfektan yang dipersiapkan mencapai 40.000 liter.


Warga dan pedagang tampak merespons positif kegiatan ini dengan mempersilakan personel tim gabungan melakukan penyemprotan.


Menurut Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan, penyemprotan yang dilakukan merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sejak beberapa waktu belakangan menjadi wabah yang mengkhawatirkan.


"Ini bentuk kebersamaan dan kekompakan kita dalam memerangi Covid-19 di Kabupaten Inhil. Ini cara kita bersama agar daerah kita, Kabupaten Inhil tercinta terbebas dari Covid-19," tutur Bupati.


Dengan sinergi berbagai elemen masyarakat ini, Bupati menilai, antusiasme untuk melawan Covid-19 oleh masyarakat Kabupaten Inhil telah mulai tumbuh.
                                                                                                                                                              
                                                                                                                                                           
"Bersama kita memerangi Covid-19. Bersatu padu kita menjaga daerah kita. Masyarakat diharapkan tetap menaati imbauan dan anjuran untuk berkegiatan di rumah saja untuk sementara waktu," tukas Bupati. (Ioc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR