Tanggal :

Pemcam Pangkalan Kuras Lakukan Penyemprotan Disinfiktan diFasilitas Umum

Dibaca: 769 kali  Selasa, 31 Maret 2020 | 17:52:25 WIB
Pemcam Pangkalan Kuras Lakukan Penyemprotan Disinfiktan diFasilitas Umum
Ket Foto : Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras peduli antisipasi pencegahan Virus Corana Atau Covid 19 foto bersama.

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras peduli antisipasi pencegahan Virus Corana Atau Covid 19 melakukan penyemprotan fasilitas Umum di daerah Kecamatan Pangkalan Kuras Selasa (31/3/2020).


Camat Pangkalan Kuras firdaus Wahidin mengatakan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Pangkalan kuras petugas penyemprotan cairan Disinfektan melakukan Penyemprotan terhadap Fasilitas umum. Seperti Perkantoran dan masjid Sedangkan petugas Damkar melakukan penyemprotan di Kelurahan Sorek satu jalur 2  jalan Lintas timur serta Pasar baru dan Kegiatan ini di sponsori PT Musim Mas.


Selain itu camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Sorek satu, Kepala Puskesmas Pangkalan kuras l dan kepala Puskesmas Pangkalan Kuras ll, Kapolsek beserta jajarannya Koramiil Pangkalan kuras dan PT Musim Mas yang telah mendukung kegiatan ini.


Nada yang sama juga disampaikan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad memberikan apresiasi kegiatan tersebut dan sebagai bentuk upaya untuk pencegahan Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19. "Kita berharap Virus corona ini cepat berakhir," ujarnya.


Sementara Humas PT Musim Ibrahim menyatakan, ini menjadi tugas bersama dalam upaya pencegahan Virus Corona-Atau covi-19 di daerah Pangkalan Kuras Pelalawan. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR