Tanggal :

Gubri Pimpin Pelepasan Tim Penyemprotan Disinfektan

Dibaca: 714 kali  Selasa, 31 Maret 2020 | 17:50:55 WIB
Gubri Pimpin Pelepasan Tim Penyemprotan Disinfektan
Ket Foto : Gubri Pimpin Pelepasan Tim Penyemprotan Disinfektan

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar langsung ikut meninjau penyemprotan disinfektan atau cairan kimia pembunuh virus yang mulai dilakukan di sejumlah ruas jalan protokol di Pekanbaru, Selasa (31/3/2020).

 

Sebelum dilakukan penyemprotan, orang nomor satu di Riau ini sempat memimpin acara pelepasan tim penyemprotan disinpektan.


"Ini bagian dari upaya kita bagaimana memutus mata rantai penyebaran virus corona. Diharapkan tentunya, tim yang melakukan penyemprotan ini dapat melaksanakan sebaik-baiknya," kata Gubri.


Usai memimpin acara pelepasan, mantan Bupati Siak ini juga turut langsung melakukan pemantauan secara langsung. Penyemprotan disinfektan diawali dari lokasi pelepasan, tepatnya dapan Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman. Kemudian penyemprotan dilanjutkan ke menuju pasar pusat hingga Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah atau sering disebut Jembatan Siak IV.


Dalam kegiatan tersebut melibatkan Polda Riau, TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB), Dinas Perhubungan, kalangan kampus, relawan, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR