Tanggal :

PT Musim Mas Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker di Pangkalan Kuras

Dibaca: 907 kali  Sabtu, 28 Maret 2020 | 22:46:10 WIB
PT Musim Mas Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker di Pangkalan Kuras
Ket Foto : PT Musim Mas foto bersama saat melakukan penyemprotan disinfektan dan bagikan masker di Pangkalan Kuras.

PANGAKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - PT Musim Mas sangat peduli terhadap penanganan Covid-19 yakni dengan melakukan penyemprotan fasilitas umum dan membagikan masker di Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan Riau Kamis kemarin.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh PT Musim Mas bersama Upika dan karang taruna Kecamatan Pangkalan Kuras.


Manager Humas PT Musim Mas Ibrahim mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sudah menjadi tugas perusahan dalam upaya mendukung pemerintah untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19.


"Ini Menjadi tugas kita bersama untuk melaksanakan program pemerintah terutama dalam mensosialisasikan dan pencegahan penularan Virus Corona Covid-19 di Pelalawan," Paparnya.


Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin juga memberikan Apresiasi terhadap kegitan tersebut, Sebagai Bentuk dukungan surat edaran Bupati untuk mencegah penularan Corona Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, " Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian PT Musim Mas terhadap Covid-19 yang melaksanakan disinfektasn di tempat Fasilitas umum di Kecamatan Pangkalan kuras," ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras M. Karli Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Musim Mas yang telah melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan pembagian Masker Di Kecamatan Pangkalan Kuras.


"Kami berikan apresiasi kepada PT Musim Mas yang telah berbuat terhadap Kecamatan Pangkalan Kuras ini," ujarnya.


Nada yang sama juga disampaikan Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras II Santi Liana SKM, "kegiatan bagi masker dan penyemprotan cairan disinfektan oleh PT Musim Mas ini merupakan suatu usaha dari pihak perusahaan untuk mencegah penyebaran virus Corona, dan Kami sangat mendukung kegiatan tersebut. Karena hal tersebut sangat membantu Kami dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona dipangkalan kuras," ucapnya. (Syarii)  

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR