Tanggal :

Antisipsi Penyebaran Virus Corona

Satgas Gabungan Rohul Awasi dan Cek Pengendaran Yang Masuk di Perbatasan

Dibaca: 828 kali  Sabtu, 28 Maret 2020 | 14:51:32 WIB
Satgas Gabungan Rohul Awasi dan Cek Pengendaran Yang Masuk di Perbatasan
Ket Foto : Satgas Gabungan Rohul Awasi dan Cek Pengendaran Yang Masuk di Perbatasan

TANDUN - GETARPIJAR.COM -  Langkah antisipasi dan pencegahan merebaknya virus corona (covid 19) di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Koramil 08/Tandun Kodim 0313 /KPR bersama Tim Satgas gabungan pencegahan Covid-19 wilayah Kecamatan Tandun memberikan himbauan dan melaksanakan pengecekan kepada masyarakat yang melintas dari Arah Pekan Baru, Bengkalis dan Sumatera Utara di perbatasan Simpang TB Desa Puo Raya kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (28/03/2020).

 

Danramil 08/Tandun Kapten Arm Alza Septendi mengatakan pengawasan dan pengecekan terhadap orang yang akan memasuki Kabupaten Rokan Hulu Akan di laksanakan setiap harinya hingga beberapa bulan kedepan.


Pengawasan terhadap warga yang masuk ke wilayah Rokan hulu ini melibatkan Dinas Kesehatan, TNI, POLRI, Satpol pp, Dinas perhubungan dan termasuk pemerintah di tingkat Kecamatan.


Selain melakukan pengawasan para pengguna jalan dan penumpang,Tim juga di berikan himbauan agar memakai masker untuk di pakai sebagai langkah antisipasi wabah virus Covid 19


“Tim Satgas gabungan pencegahan Covid-19 wilayah Kecamatan Tandun akan selalu berupaya melakukan pencegahan Covid-19 sehingga tidak ada warga yang melintas di wilayah ini terindikasi virus Covid 19 “pungkas Danramil. (Rlc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR