Tanggal :

Antisipasi Corona

Kades Kesuma Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Dibaca: 158 kali  Rabu,25 Maret 2020 | 14:48:56 WIB
Kades Kesuma Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan
Ket Foto : Kades Kesuma Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Dalam rangka mengantisipasi Covid-19 Virus Corona, Kepala Desa Kesuma Marzon Iwandi Bersama Perangkat Desa menyampaikan Himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau  meningkatkn kewaspadaan Selasa Kemarin.


"Kami Pemerintah Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras bersama perangkat Desa menghimbau agar warga tidak melakukan kegiatan mengumpul beramai-ramai dan Kurangi kegiatan di luar rumah. Jaga Kebersihan diri dan jaga kebersihan lingkungan, biasakan Cuci tangan dengan Sabun Cair Hand Sanitizer Anti Suptec. Bila badan demam dan sesak napas segera cepat ke fasilitas Kesehatan terdekat," katanya.


Selain itu Kepala Desa juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak Panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan ditempat tinggal masing-masing dengan Selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan Pemerintah.


"Tujuan dari imbauan tersebut disampaikan Kepada masyarakat agar warga untuk selalu waspada,"ucap kades sambil mengakhiri. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR