Tanggal :

Antisipasi dan Pencegahan Covid-19

Ketua PMI Rohul Lakukan Pembagian Masker

Dibaca: 865 kali  Selasa, 24 Maret 2020 | 22:46:31 WIB
Ketua PMI Rohul Lakukan Pembagian Masker
Ket Foto : Ketua PMI Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman beserta Tim PMI melakukan giat pembagian Masker dan pengecekan suhu tubuh

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Mencegah Penyebaran Covid-19 di Rokan Hulu (Rohul) Ketua PMI Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman beserta Tim PMI melakukan giat pembagian Masker dan pengecekan suhu tubuh setiap warga penumpang kendaraan yang memasuki Kab. Rokanhulu, Selasa (24/3/2020).


Kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat termasuk Posko masuk Ke Rokanhulu yang terdapat di Simpang TB Kec. Tandun dan Perbatasan Sumut ke Rokanhulu, hal ini juga juga merupakan bentuk kerjasama PMI dengan Pemerintah dalam menangani Pencegahan Covid-19.


Ketua PMI bagikan 6 ribu Masker secara percuma dalam hal bentuk kasih sayang nya dan kepeduliannya kepada warga Rohul terutama dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini.


Ketua PMI dan Ketua TP PKK Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman mengatakan dan mengajak setiap masyarakat agar menjaga pola hidup bersih, makan makanan bergizi, serta tidak melakukan kumpul kumpul di tempat keramaian.


"Disaat situasi yang sekarang ini dimana untuk mendapatkan masker sangat susah, oleh karena itu kami berinisiatif bersama pemerintah untuk mengusahakan Masker yang mana kami dapat dari Surabaya guna di bagikan ke masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu" Jelas Hj. Peni.


Ketua PMI juga mengatakan disaat sekarang ini pihaknya sudah mempersiapkan 10 ribu masker, dan jika masih kurang akan di pesan kembali ke pabriknya di Surabaya.


Turut mendampingi Ketua PMI, Tim pengurus PMI, Kapolsek Tandun, Kabag Komunikasi Pimpinan,Camat, serta Kades. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR