Tanggal :

Bupati Kampar Lantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas

Dibaca: 828 kali  Selasa, 24 Maret 2020 | 14:31:38 WIB
Bupati Kampar Lantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas
Ket Foto : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melantik 45 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Kampar.

BANGKINANG KOTA - GETARPIJAR.COM - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali melantik 45 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Kampar. Pelantikan didasari SK 821.2.327/III/2020 yang dilakukan di Aula Kantor Bupati Kampar pada hari Senin kemarin. Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri. M .Si, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Khalid, S.Ik, MH.


Pelantikan yang diawali dengan pengucapan sumpah, Pengukuhan dan penandatanganan SK tersebut disampaikan Bupati agar amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan amanah yang diberikan oleh Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ini sesuai dengan nomenklatur dan kebutuhan dinas.


Dikatakan Catur bahwa pelantikan ini bertahap dengan alasan bahwa saat ini sedang mewabahnya virus Corona tidak boleh berkumpul makanya kita dilakukan pelantikan secara bertahap dengan pengaturan jarak” Tambah Catur.


Hal ini disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng usai melantik pejabat 45 pejabat Esseelon III dan Esseelon IV tersebut Selain itu Bupati Kampar sembari mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik dapat mengindahkan dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru, tingkatkan loyalitas, disiplin, lakukan terobosan Sesuai dengan Visi dan misi daerah dan Visi Misi Bupati Kampar,Jaga sikap, Etika serta hormati pimpinan dalam tugas sehari-hari” pinta Catur.


Di tambahan catur bahwa Fakta integritas yang telah ditandatangani dapat dijadikan sebagai rambu rambu dalam tugas, yakinlah sebagai pimpinan akan memberikan penilaian tersendiri” kata Catur.


Akhirnya kami ucapkan selamat bertugas, mari kita bangun negeri dengan sungguh-sungguh dan totalitas yang didasarkan dengan keikhlasan” tutup Catur. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR