Tanggal :

PT CAS Serahkan Bantuan Hand Sanitizer Anti Septic kepada Pengurus Masjid

Dibaca: 1083 kali  Senin, 23 Maret 2020 | 15:12:17 WIB
PT CAS Serahkan Bantuan Hand Sanitizer Anti Septic kepada Pengurus Masjid
Ket Foto : foto bersama

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - PT Cakra Alam Sejati (CAS) yang bergerak dibidang pabrik Kelapa Sawit menyerahkan bantuan  Hand Sanitezer Anti Septic dan tisu kepada pengurus Masjid di Tiga Desa Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau Senin (23/3/2020).


Humas PT Cas Supanto menyampaikan Kepada GETARPIJAR.COM bantuan ini diberikan bertujuan Untuk mencegah Covid-19 Virus Corona di wilayah Desa tersebut.


"Masing masing masjid Mendapat bantuan  Hand Sanitezir Anti Septic  dari PT CAS sebanyak 5 botol Sabun cairan dan tisu," ujarnya.

 

Adapun tempat pemberian bantuan Hand Sanitezir Anti Septic dan Tisu yakni Masjid Al Istiqomah Desa Sorek Dua Masjid Al-Kiram, Masjid As-Sajidiin Desa Dundangan dan Masjid Al Mujjarin Desa Terantang Manuk.

 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Humas PT Cas Bersama TU  Kepada Pengurus Masjid Desa Sorek Dua, Desa Dundangan dan Desa Terantang Manuk.

 

Sementara ditempat terpisah juga disampaikan Kepala Desa Dundangan Jusman menyampaikan ucapan terima Kasih kepada PT CAS yang telah memberikan bantuan Hand Sanitizer Anti septic Berupa Sabun cairan  Dalam upaya Pencegahan Covid-19 Virus Corona Kepada Pengurus Masjid Desa Dundangan, Ia berharap kepada pengurus Masjid Desa Dundangan Untuk dapat mempergunakannya dengan baik. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR