Tanggal :

Pemprov Riau Gelar Teleconfrence Bahas Penanganan Covid-19

Dibaca: 818 kali  Senin, 23 Maret 2020 | 14:16:40 WIB
Pemprov Riau Gelar Teleconfrence Bahas Penanganan Covid-19
Ket Foto : Pemprov Riau gelar Teleconfrence bahas penanganan Covid-19

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution bersama Danrem 031 Wirabima, Brigjen Mohammad Fajar dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melakukan Video Conference (Vidcon) dengan Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (23/3/2020).


Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan arahan kepada bupati/walikota se-Riau terkait antisipasi penanganan Virus Corona (Covid-19). Arahan ditujukan bagi kepala daerah untuk selalu melakukan penyuluhan kepada masyarakat se-Riau.


"Vidcon yang kita lakukan saat ini dalam rangka untuk menerima laporan dari Pemerintah Daerah (Pemda) terkait dalam penanganan Covid-19," katanya.


Gubri mengatakan, Pemda saat ini harus bekerja ekstra dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. "Harap saya, Pemda bisa bekerja sama dengan Polres, Dandim, Puskesmas dan sebagainya dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Riau," katanya.


Dalam Video Teleconference ini Gubri didampingi Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Riski, Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kepala Dinas Perhubungan, Taufik Oesman Hamid, Direktur RSUD Arifin Ahmad Nurzzelly, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kaharudin, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edward Sanger dan Kepala Bulog Riau-Kepri, Abdul Muis S Ali. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR