Tanggal :

Besok Pemprov Riau Buka Seleksi 24 Jabatan Eselon II

Dibaca: 902 kali  Ahad, 22 Maret 2020 | 22:20:06 WIB
Besok Pemprov Riau Buka Seleksi 24 Jabatan Eselon II
Ket Foto : Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Jika tidak ada halangan, besok Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membuka seleksi jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemprov Riau.


Ada 24 jabatan eselon II setingkat asisten, kepala dinas, kepala badan, dan kepala biro yang akan dilelang secara terbuka.  Demikian informasi ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan kepada wartawan, Minggu (22/3/2020).


"Insya Allah mulai besok dibuka pendaftar asesmen eselon II untuk pengisian 24 jabatan Pemprov Riau. Kalau sudah ada memenuhi persyaratan silahkan saja mendaftar," katanya.


Untuk pendaftaran seleksi, kata Ikhwan, dilakukan secara online melalui website resmi BKD Riau bkd.riau.go.id. Begitubjuga untuk persyaratan bisa dilihat di webiste resmi tersebut.


"Pendaftaran seleksi dan penerimaan dokumen persyaratan hingga seleksi administrasi pejabat eselon II ini berlangsung mulai 23 Maret hingga 6 April mendatang," terangnya.


Mantan Kepala Biro Hukum dan HAM Setdaprov Riau ini menambahkan, seleksi jabatan eselon II Pemprov Riau ini terbuka untuk ASN secara nasional.


"Jadi bukan hanya ASN yang di lingkungan Pemprov Riau atau kabupaten/kota di Riau saja, namun terbuka secara nasional. Jika memenuhi syarat silahkan daftar," tutupnya. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR