Tanggal :

Disparpora Pelalawan Tiadakan CFD dan Senam Pagi

Warga Dihimbau Kurangi Aktifitas di RPK dan Kawasan Wisata

Dibaca: 854 kali  Sabtu, 21 Maret 2020 | 22:55:50 WIB
Warga Dihimbau Kurangi Aktifitas di RPK dan Kawasan Wisata
Ket Foto : Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Andi Yuliandri, S.Kom

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Menindak lanjuti surat edaran Bupati Pelalawan nomor : 800/BKPSDM/2020/392 tanggal 16 Maret 2020, perihal kewaspadaan dan pencegahan penularan corona virus disease 2019 (covid-19), kegiatan Senam Kamis dan Car Free Day (CFD) ditiadakan sementara waktu yang ditentukan.


Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Andi Yuliandri, S.Kom kepada awak media Jumat kemarin. Menurutnya, kegiatan yang untuk menghindari pengumpulan massa atau orang guna mencegah virus covid-19 atau virus corona.


Andi menambahkan, Disparpora sebagai pengelola Euang Publik Kreatif (RPK) yang berada di depan Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci menghimbau kepada seluruh masyarakat luas untuk mengurangi aktifitas di RPK.


"Saat ini kita masih sifatnya himbauan dan belum ada instruksi dari pimpinan terkait penutupan RPK. Kurangi aktifitas. Untuk kuliner yang berjualan di RPK juga dibatasi dari pukul 16.30 wib hingga pukul 22.00 wib," ucapnya.


Andi juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kunjuangan ke kawasan-kawasan pariwisata yang ada di Pelalawan.  "Sama seperti RPK, kita belum ada instruksi menutup sifatnya masih himbauan. Lebih baik untuk berdiam di rumah di saat-saat seperti ini. Jika nantinya ada instruksi penutupan dari pimpinan maka akan kita informasikan," tukasnya. (Rec/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR