Tanggal :

Sambut Ramadhan

Datuk Penghulu Rohil Ajak Semua Pihak Goro Bareng Antisipasi Covid-19

Dibaca: 768 kali  Sabtu, 21 Maret 2020 | 22:45:55 WIB
Datuk Penghulu Rohil Ajak Semua Pihak Goro Bareng Antisipasi Covid-19
Ket Foto : Goro bareng Penghulu Sungai Sialang Hulu sambut Bulan Ramadhan dan Covid-19.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan diwilayah kerja Kepenghuluan Sungai Sialang Hulu yang di pimpin langsung Penghulu, Harianto adakan goro rutin di wilayah kerjanya, Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 08.45.Wib.


Penghulu Sungai Sialang Hulu Harianto yang didampingi Sekdes Maswin Ismall Bhabinkamtibmas BripkaTeguh - Bripka Junawan dan Bhabinsa Serda Suherman.


Kemudiandan tim menghimbau kepada masyarakat bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setidaknya dalam satu minggu sekali menjelang datangnya bulan suci Ramhadan ditambah lagi dengan adanya Isyu Virus Corona (Covid - 19)," terang Harianto.


Dalam pelaksanaan goro tersebut tampak guyup membaur dengan masyarakat waktu melakukan pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di Paret 10 kepenghuluan Sungai Sialang Hulu.


Dan kegiatan ini untuk pertama kalinya dan untuk selanjutnya kemungkinan di tempat yang lain masih di lokasi Tempat Pemakaman Umum tentunya masih di wilayah kerja kepenghuluan Sungai Sialang Hulu.


"Untuk sementara ini akan kita lakukan mengundang secara langsung melalui RT masing masing," ucap Herianto.


Sementara RT 06 Kepenghuluan Sungai Sialang Hulu Maryadi mengatakan dirinya berharap agar berjalan seterusnya goro ini apalagi kita umumnya Indonesia sedang di ancam Musibahvirus Corona dengan adanya kegiatan bersih- bersih lingkungan ini terhindar dari ancaman yang di kawatirkan," terangnya.


Pelaksanaan giat tersebut Sabtu sekira pukul 10.30,Wib dalam pantauan aman dan kondusif. (Sac/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR